Berikut 10 Tanaman Yang Diketahui Membawa Sial, Nomor 8 Dianggap Sumber Energi Negatif

- 20 September 2020, 14:07 WIB
Tanaman-tanaman yang dapat membawa sial.
Tanaman-tanaman yang dapat membawa sial. /Galih Nur Wicaksono/ilmubudidaya.com

BERITA DIY - Tanaman merupakan jenis organisme yang dibudidayakan dalam suatu media untuk nantinya di panen ataupun sebagai estetika seperti tanaman hias dan lainnya.

Beberapa tanaman dianggap oleh sebagian besar orang sebagai pembawa keberuntungan akan tetapi ada beberapa jenis tanaman yang diduga membawa sial bagi beberapa orang.

Entah itu mitos maupun fakta, masyarakat perlu waspada terhadap beberapa jenis tanaman yang dipercaya membawa nasib ketidakberuntungan.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Kesialan atau ketidakberuntungan ini berdasarkan ilmu feng shui dan Vastu Shastra yang sudah dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat. Selain itu, bagi Islam juga ada beberapa tanaman yang harus dihindari karena bisa mendatangkan petaka.

Dikutip dari ringtimesbanyuwangi.com, berikut adalah daftar 10 tanaman pembawa sial bagi beberapa kepercayaan yang keberadaannya di sekitar rumah harus kita waspadai.

Artikel ini telah tayang sebelumnya dengan judul Ketahui 10 Tanaman Pembawa Sial Berikut Ini, Salah Satunya Bunga Kertas

1. Kaktus

Menurut agama Islam, pohon kaktus merupakan tanaman yang bisa membawa nasib sial karena tanaman yang berduri serta bisa tumbuh di lingkungan dengan minim air.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Ringtimesbanyuwangi.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x