Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 7 Januari 2024: Cek Jam Mulai One Way Menuju Puncak Bogor dan Jakarta

- 7 Januari 2024, 07:45 WIB
Ilustrasi. Traffic update Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 7 Januari 2023, cek jam mulai berlaku one way menuju Puncak Bogor dan Jakarta.
Ilustrasi. Traffic update Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 7 Januari 2023, cek jam mulai berlaku one way menuju Puncak Bogor dan Jakarta. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Minggu, 7 Januari 2024, cek jam mulai berlaku one way menuju Puncak Bogor dan Jakarta.

Jalur Puncak Bogor pada hari ini masih akan tetap diberlakukan jadwal buka tutup baik menuju atas maupun Jakarta.

Pada awal pekan Januari 2024 ini, jadwal buka tutup Puncak dengan sistem ganjil genap sudah mulai diberlakukan sejak hari Jumat, 5 Januari 2024 lalu.

Sedangkan untuk rekayasa arus lalu lintas dengan sistem one way baru diterapkan pada Sabtu, 6 Januari 2024 dan akan berakhir pada sore hari ini Minggu, 7 Januari 2024.

Dengan begitu bagi masyarakat maupun calon wisatawan yang akan berkunjung di daerah wisata Puncak Bogor, perlu untuk cek jadwal buka tutup terbaru.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak 5, 6, dan 7 Januari 2024, Jam Berapa Ganjil Genap ke Arah Puncak dan One Way?

Tentunya jadwal ini dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor PM 84 Tahun 2021.

Jika melihat pada jadwal hari sebelumnya, hari ini jalur Puncak akan kembali diterapkan one way arah atas atau menuju Puncak Bogor pada pukul 07.35 WIB.

Maka dari itu kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta akan dilarang melintas pada pukul 07.35 WIB hingga 11.30 WIB mendatang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x