Cara Nonton Golden Disc Awards 2024, Link Live Streaming Tayang Jam Berapa? Cek di SINI

- 6 Januari 2024, 15:00 WIB
Cara nonton Golden Disc Awards 2024 dan link live streaming tayang jam berapa.
Cara nonton Golden Disc Awards 2024 dan link live streaming tayang jam berapa. /Tangkap layar www.instagram.com/@nicevents.id

BERITA DIY - Simak informasi cara nonton Golden Disc Awards 2024 lengkap dengan link live streaming cek tayang jam berapa di sini.

Ajang penghargaan Golden Disc Awards 2024 akan digelar pada hari ini Sabtu, 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium, Indonesia.

Para K-Popers di Indonesia tentunya telah menunggu acara ini karena melalui acara ini, para k-popers bisa datang ke venue dan bertemu dengan para idolanya.

Namun, bagaimana dengan para penggemar yang tidak bisa hadir langsung ke venue? Berikut penjelasan lengkap cara nonton Golden Disc Awards 2024, selengkapnya.

Baca Juga: ID Akun FF Sultan Gratis Terbaru Hari Ini 6 Januari 2023: Cek Email dan Password yang Masih Aktif di Sini

Sebagai informasi, cara untuk nonton Golden Disc Awards 2024 bagi masyarakat Indonesia hanya dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke venue.

Namun tentunya, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu dengan harga mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp6 juta untuk bisa menonton.

Tiket dipesan melalui situs loket.com atau aplikasi Livin By Mandiri, namun diketahui tiket Golden Disc Awards 2024 sudah habis saat ini.

Adapun untuk link live streaming sebenarnya disediakan oleh pihak penyelenggara, namun diketahui tidak bisa diakses pengguna asal Indonesia, Korea dan Jepang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x