4 Link Nonton Timnas Indonesia vs Libya Leg 2 Gratis Indosiar & TV Online Ini, Streaming Friendly Match Kesini

- 5 Januari 2024, 18:17 WIB
2 link live streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Libya leg 2 frendly match nonton gratis di TV tayang pukul 20.00 WIB hari ini.
2 link live streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Libya leg 2 frendly match nonton gratis di TV tayang pukul 20.00 WIB hari ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari timnas indonesia vs libya leg 2, link live streaming gratis tanpa aplikasi Indosiar livesports808 Yandex Yalla Shoot, dan Bola 808.

Timnas Indonesia kembali beraksi di lapangan untuk menghadapi Libya dalam leg kedua pertandingan persahabatan yang sangat dinantikan.

Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Piala Asia 2023 dan akan berlangsung di Titanic Mardan Stadium pada Jumat, 5 Januari 2024, pukul 20.00 WIB.

Setelah kekalahan 0-4 di pertemuan pertama, skuad Garuda di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong bertekad untuk memperbaiki performa dan meraih hasil yang lebih baik.

Baca Juga: My Demon Episode 11 Sub Indo Kapan Tayang Jam Berapa Hari Ini? Nonton Drakor GRATIS Bilibili Drakorindo Ilegal

Ulasan Pertandingan Sebelumnya:

Di pertandingan sebelumnya, gawang Indonesia dibobol oleh empat pemain Libya, menunjukkan kebutuhan akan perbaikan strategi dan kekuatan tim.

Pelatih Shin Tae-yong telah menurunkan dua tim berbeda untuk mengevaluasi kondisi fisik pemain dan strategi permainan.

Pertandingan leg kedua ini tidak hanya penting dalam konteks persiapan Piala Asia tetapi juga berpengaruh pada peringkat FIFA Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x