ANTI GAGAL! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp600 ribu dan Kategori KTP KK yang Bisa Hangus

- 2 Januari 2024, 11:09 WIB
Anti gagal dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu dan kategori NIK KTP dan KK yang bisa hangus atau batal ditransfer.
Anti gagal dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu dan kategori NIK KTP dan KK yang bisa hangus atau batal ditransfer. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/tom

BERITA DIY- Cek di sini informasi anti gagal dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu dan kategori NIK KTP dan KK yang bisa hangus atau batal ditransfer.

Saat ini banyak yang mencari informasi cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp600 ribu. Karena informasi yang banyak diketahui untuk raih penambahan saldo adalah melalui link DANA Kaget.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini berbeda dengan penambahan saldo lainnya seperti link DANA kaget yang disebar setiap harinya.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini resmi dan bisa didapatkan bagi sudah memiliki KTP berusia 18 tahun hingga 64 tahun. Simak di sini cara meraihnya.

Baca Juga: Akun Premium INI Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu, Sambung Nomor E-Wallet KE SINI untuk KLAIM

Tentunya Ada bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan saldo DANA gratis dari pemerintah. Saldo DANA gratis dari pemerintah adalah saldo yang bisa didapatkan dari Kartu Prakerja.

Anda wajib terlebih dahulu lolos jadi peserta Kartu Prakerja dan telah memiliki akun di website resmi www.prakerja.go.id agar saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu bisa didapatkan.

Selain itu agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah, Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi DANA di Play Store.

Namun meskipun terdaftar menjadi peserta Kartu Prakerja tidak semua bisa meraih saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ini, berikut kategori yang bisa hangus:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x