10 Contoh Long Teks Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Romantis ke Pacar atau Gebetan

- 31 Desember 2023, 19:36 WIB
10 contoh long teks ucapan selamat Tahun Baru 2024 romantis ke pacar atau gebetan yang menyentuh perasaan seseorang.
10 contoh long teks ucapan selamat Tahun Baru 2024 romantis ke pacar atau gebetan yang menyentuh perasaan seseorang. /PIXABAY/HSaraSvensson

BERITA DIY - Berikut ada 10 contoh long teks ucapan selamat Tahun Baru 2024 romantis ke pacar atau gebetan yang sedang didekati.

Memberikan ucapan selamat Tahun Baru 2024 saja menjadi hal yang sederhana dalam memperingati pergantian tahun kalender Masehi.

Dalam pergantian tahun di kalender Masehi ini, saling memberi ucapan selamat Tahun Baru 2024 kepada pacar bisa jadi romantis jika kata-kata yang dipilih sesuai dan cocok.

Tips membuat kartu ucapan selamat Tahun Baru adalah dengan mengetahui apa yang menjadi kesukaan pasangan, kutipan apa yang cocok menggambar situasi kalian, dan kira-kira apa yang diinginkan pasanganmu saat ini.

Berikut long teks ucapan selamat Tahun Baru 2024 romantis dikutip dari Fokusblora.com:

Baca Juga: Teks Bacaan Doa Akhir Awal Tahun Baru 2024 Tulisan Arab Latin dan Artinya, Dibaca Jam Berapa?

1. "Selamat Tahun Baru 2024, sayangku. Tahun sudah berganti dan aku semakin yakin dengan pilihan hati ini. Pada momen pergantian tahun ini aku hanya ingin memastikan bahwa cintaku padamu tidak pernah pudar. Aku ingin kita jadikan tahun baru ini sebagai awal cerita baru dalam hubungan kita agar lebih baik"

2. "Aku menulis ini di bawah gemerlap pesat kembang api yang menyinari langit di kota ini. Aku melihat gemebyar cahaya kembang api dan aku teringat dengan wajahmu. Aku ingin di tahun yang baru ini cerita cinta kita akan berlanjut dan semakin mengarah kepada keseriusan"

Contoh long text buat pacar Tahun Baru 2024:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x