Pinjam Uang Saldo DANA Rp1 Juta Non Paylater Cukup Daftar Pakai KTP Bisa Langsung Cair ke E-Wallet

- 29 Desember 2023, 08:35 WIB
Pinjam uang saldo DANA Rp1 juta non Paylater cukup daftar pakai KTP bisa langsung cair ke e-wallet, cek caranya di sini.
Pinjam uang saldo DANA Rp1 juta non Paylater cukup daftar pakai KTP bisa langsung cair ke e-wallet, cek caranya di sini. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Pinjam uang saldo DANA Rp1 juta non Paylater cukup daftar pakai KTP bisa langsung cair ke e-wallet, simak caranya di sini.

Di kala datang kebutuhan mendesak, pinjaman online semacam Paylater dan Pinjol banyak dijadikan alternatif pinjam uang oleh masyarakat.

Tetapi mengajukan pinjaman online cukup berisiko karena tidak semua aplikasi Pinjol atau Paylater sudah legal dan terverifikasi OJK.

Pun kebanyakan Paylater Pinjol memiliki bunga yang besar dan tenor (jangka waktu angsuran) yang singkat sehingga cukup merepotkan.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Jumat 29 Desember 2023, KLIK Link Dana Kaget Reka Media Tanpa Syarat

Karena itu pinjam uang di aplikasi DANA busa menjadi solusi bagi Anda yang sedang butuh dana mendesak dan langsung cair.

Melalui aplikasi DANA, Anda bisa meminjam uang atau pinjam saldo DANA hingga Rp1 juta hanya bermodalkan KTP saja tanpa persyaratan rumit.

Gunakan DANA Premium

DANA Premium merupakan versi upgrade dari aplikasi DANA yang menyediakan lebih banyak fitur dan layanan keuangan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah