Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Saldo DANA: Game Ocean Match 3 Hingga Fizzo Novel

- 28 Desember 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi. Daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA diantaranya game Ocean Match 3 dan Fizzo Novel.
Ilustrasi. Daftar aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA diantaranya game Ocean Match 3 dan Fizzo Novel. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - ketahui daftar aplikasi penghasil uang di HP yang terbukti membayar dan menghasilkan saldo DANA diantaranya ada game Ocean Match 3 dan Fizzo Novel

Masih banyak masyarakat yang ini mendapatkan saldo DANA dengan cara yang mudah dan cepat, sehingga kemudian banyak masyarakat mencari berbagai aplikasi penghasil uang.

Tentunya tersedia banyak aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA yang dapat diunduh dan dimainkan oleh masyarakat.

Diantara banyaknya aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA adalah game Ocean Match 3 dan Fizzo Novel.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu - 2 Juta Tanpa KTP dan Linktree Langsung Cair Bisa Bayar Nanti, Begini Caranya

Ocean Match 3

Aplikasi Ocean Match 3 merupakan aplikasi game puzzle yang dapat dimainkan dengan cara klik dan mencocokan ggambar hingga akhirnya bisa menghasilkan.

Berdasarkan ulasan pengguna lain di Google Play Store, diketahui game ini terbukti membayar saldo DANA meskipun nominalnya tidak terlalu besar.

Fizzo Novel

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x