Kata Mutiara Akhir Tahun Desember 2023 Menyentuh Hati Tentang Diri Sendiri, Cocok Diposting di Sosmed

- 26 Desember 2023, 11:40 WIB
Kumpulan kata mutiara akhir tahun, Desember 2023 yang menyentuh hati tentang diri sendiri.
Kumpulan kata mutiara akhir tahun, Desember 2023 yang menyentuh hati tentang diri sendiri. /PIXABAY/DariuszSankowski/

BERITA DIY - Simak kumpulan kata mutiara untuk akhir tahun, Desember 2023 yang menyentuh hati tentang diri sendiri, berikut ini.

Tinggal menghitung hari, kita akan meninggalkan tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024. Menjelang akhir tahun banyak masyarakat yang mencari kata mutiara untuk diposting di sosial media.

Banyak masyarakat yang mencari kata mutiara akhir tahun untuk dipostinng di bulan Desember 2023 ini sebelum menyambut datangnya tahun yang baru.

Kata mutira yang menyentuh hati khususnya untuk diri sendiri banyak dicari seiring dengan gencarnya kampanye self love atau mencintai diri sendiri.

Baca Juga: CONTOH Motivasi Menjadi Anggota KPPS Pemilu 2024, Ini Daftar Pertanyaan Wawancara tentang KPPS Pemilu

Kata mutiara akhir tahun tentang diri sendiri yang menyentuh hati bisa berupa ucapan terima kasih kepada diri sendiri karena sudah berjuang hingga hari ini.

Selain itu, juga bisa berisi harapan dan doa untuk tahun yang akan datang agar diri ini bisa semakin kuat menjajaki setiap rintangan yang datang.

Ingin mengunggah kata mutiara atau quotes akhir tahun, namun bingung? Cek beberapa contoh kata-kata yang dapat digunakan berikut ini.

Kata mutiara ini dapat digunakan secara gratis atau hanya dijadikan sebagai referensi saja. Selengkapnya, berikut kumpulan kata-kata akhir tahun 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x