Jadwal Kapal Pelni KM Tatamailau Bulan Desember 2023 ke Januari 2024 Lengkap Harga Tiket Nataru

- 24 Desember 2023, 12:29 WIB
Jadwal kapal Pelni KM Tatamailau Desember 2023 ke Januari 2024 update lengkap harga tiket KM Tatamailau terbaru libur Natal Tahun Baru.
Jadwal kapal Pelni KM Tatamailau Desember 2023 ke Januari 2024 update lengkap harga tiket KM Tatamailau terbaru libur Natal Tahun Baru. /Tangkap layar Facebook.com/Pelayaran Nasional Indonesia

BERITA DIY - Berikut jadwal kapal Pelni KM Tatamailau bulan Desember 2023 ke Januari 2024 update lengkap harga tiket KM Tatamailau terbaru libur Natal dan Tahun Baru 2024.

KM Tatamailau merupakan salah satu kapal yang tergabung dalam armada PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), sebuah perusahaan pelayaran yang dimiliki oleh negara dan telah memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan konektivitas antar-pulau di Indonesia.

Dengan kapasitas yang besar, KM Tatamailau mampu mengangkut penumpang dan kargo dalam jumlah yang signifikan. Keandalan dan kenyamanan menjadi prioritas utama dalam desain kapal ini, sehingga setiap perjalanan dengan KM Tatamailau akan menjadi pengalaman yang aman dan menyenangkan.

Dalam perjalanan kapal Pelni, rute KM Tatamailau menghubungkan Bitung ke Merauke dan sebaliknya dengan dua jalur. Dengan rincian panjang rute dan pelabuhannya:

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Lambelu Pantoloan bulan Desember 2023 Lengkap Jam Berangkat dan Tiba

Rute pertama KM Tatamailau menghubungkan Bitung - Ternate - Ambon - Tual - Dobo - Timika - Agats - Merauke - Agats - Timika - Dobo - Tual - Ambon - Ternate - Bitung.

Rute kedua KM Tatamailau dari bitung - Tidore - Sorong - Fakfak - Kaimana - Tual - Timika - Agats - Merauke.

Berikut jadwal kapal Pelni KM Tatamailau 2023:

Cek rute perjalanan KM Tatamailau 18 Desember 2023 - 20 Januari 2024 jalur satu:

- Tual tiba 18 Desember 2023 pukul 11:00 - 14.00

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x