LINK Pengumuman Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta dari DANA Resmi, Pengguna Ini Bisa Auto Ditransfer ke E-Wallet

- 23 Desember 2023, 12:00 WIB
Link pengumuman saldo DANA gratis Rp1 juta dari dompet digital DANA resmi.
Link pengumuman saldo DANA gratis Rp1 juta dari dompet digital DANA resmi. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi link pengumuman saldo DANA gratis Rp1 juta dari DANA resmi, pengguna ini bisa auto ditransfer ke e-wallet.

Seperti diketahui, saat ini aplikasi dompet digital DANA tengah memberikan hadiah berupa saldo DANA gratis sebesar Rp 1 juta kepada penggunanya yang setia.

Event pemberian saldo DANA gratis sejumlah Rp 1 juta ini berlangsung mulai tanggal 19 Desember hingga 24 Desember 2023.

Lantas, kapan pengumuman event bagi-bagi saldo DANA gratis Rp 1 juta ini, dan bagaimana cara klaimnya? Info lengkapnya dapat ditemukan dalam artikel ini.

Baca Juga: Besok Ditutup! Cara Dapat Saldo DANA Gratis 1 Juta Bukan Link DANA Kaget Hari Ini dari Google dan Pemerintah

Sebagai informasi, selain mendapatkan saldo DANA gratis Rp 1 juta secara langsung, pengguna juga memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah HP Oppo A57.

Event pemberian saldo DANA gratis ini merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu marketplace baru yang baru-baru ini hadir di Indonesia, yaitu @bora2.id.

Untuk mengikuti perkembangan event pemberian saldo DANA gratis Rp 1 juta ini, pengguna dapat memantau akun Instagram resmi @dana.id atau melalui IG @bora2.id.

Sebab sudah tanggal 23 Desember 2023, itu berarti Anda hanya memiliki satu hari tersisa untuk melakukan klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta. Oleh karena itu, mari ikuti langkah-langkahnya sekarang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah