Manfaatkan Sisa Kuota, Usaha Pemilik Berkas Ini Bisa Dapat KUR BRI Rp100 Juta Tanpa Jaminan Cair Desember 2023

- 22 Desember 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - Segera manfaat sisa kuota, usaha yang memiliki berkas berikut ini bisa dapat KUR BRI Rp100 juta tanpa jaminan cair Desember 2023.
Ilustrasi - Segera manfaat sisa kuota, usaha yang memiliki berkas berikut ini bisa dapat KUR BRI Rp100 juta tanpa jaminan cair Desember 2023. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Segera manfaat sisa kuota, usaha yang memiliki berkas berikut ini bisa dapat KUR BRI Rp100 juta tanpa jaminan cair Desember 2023.

Program pinjaman dengan subsidi bunga dari pemerintah yaitu KUR BRI akan ditutup sebentar lagi, tepatnya hanya dibuka hingga 31 Desember 2023 mendatang.

Di sisi lain saat ini kuota pinjaman KUR BRI tentunya hanya bersisa sedikit dan bahkan di sejumlah kantor cabang telah dinyatakan habis.

Oleh karena itu di sisa kuota KUR BRI disarankan bagi sejumlah pemilik usaha untuk segera lakukan pengajuan pinjaman.

Baca Juga: KUR BRI 2024 Kapan Dibuka? Ini Prediksi Jadwal dan Syarat Dapat Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Sebab selain karena masih dibuka dan ada sisa kuota, program pinjaman KUR BRI untuk tahun 2024 mendatang sendiri masih belum ada informasi resmi.

Bisa saja pada KUR BRI 2024 mendatang, pemilik usaha tidak lagi memiliki kesempatan untuk dapat pinjaman hingga Rp100 juta tanpa jaminan.

Pada bulan Desember 2023 ini, bagi usaha yang telah memiliki berkas berupa Nomor Induk Berusaha (NIB) serta surat keterangan usaha lainnya dapat segera lakukan pengajuan KUR BRI.

Adanya berkas NIB atau surat keterangan usaha sendiri merupakan salah satu syarat utama dan wajib ada ketika ajukan pinjaman KUR BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x