Ajukan KUR BRI Online Sebelum Tanggal Ini: Simak Syarat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Cair 2 Hari

- 16 Desember 2023, 16:43 WIB
Iluustrasi - Segera ajukan KUR BRI secara online sebelum tanggal ini, serta simak syarat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan bisa cair dalam 2 hari.
Iluustrasi - Segera ajukan KUR BRI secara online sebelum tanggal ini, serta simak syarat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan bisa cair dalam 2 hari. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Segera ajukan KUR BRI secara online sebelum tanggal ini, serta simak syarat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan bisa cair dalam 2 hari.

Bagi para pemilik usaha disarankan untuk ajukan KUR BRI sebelum tanggal berikut untuk dapat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan.

Sebagaimana diketahui KUR BRI hanya akan dibuka hingga tanggal 31 Desember 2023 mendatang.

Namun di akhir tahun mendatang terdapat hari libur yang cukup panjang dan tentunya berpengaruh pada operasional kantor Bank BRI sendiri.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Desember 2023, Simulasi Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Sesuai Ketentuan Bunga Terbaru

Oleh karena itu sebaiknya untuk ajukan pinjaman KUR BRI sendiri dilakukan sebelum libur panjang tersebut yaitu pada tanggal 23 Desember 2023.

Dan lebih disarankan untuk ajukan KUR BRI mulai hari Senin besok tanggal 18 Desember 2023.

Untuk ajukan KUR BRI sendiri kini juga lebih mudah dengan dilakukan secara online pada link kur.bri.co.id dan biasanya akan cair dalam waktu 2 hari setelah pengajuan.

Sebelum ajukan pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan, simak terlebih dahulu syarat KUR BRI di bulan Desember 2023 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x