Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22 Sub Indo: Link Streaming Gratis BStation Tayang Hari Ini Jam Berapa?

- 21 Desember 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi- Yuji, Todo, dan Mahito, nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 22 sub Indo, link streaming gratis di BStation hari ini jam berapa, dan jadwal jam tayang.
Ilustrasi- Yuji, Todo, dan Mahito, nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 22 sub Indo, link streaming gratis di BStation hari ini jam berapa, dan jadwal jam tayang. /Tangkap layar instagram.com/jujutsukaisen

BERITA DIY - Informasi nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 22 sub Indo, link streaming gratis di BStation tayang hari ini jam berapa, apa ada perubahan jadwal.

Penggemar anime Jujutsu Kaisen season 2 bisa nonton secara streaming episode terbaru, yakni episode 22 hari ini di BStation.

Namun apakah link nonton streaming Jujutsu Kaisen season 2 episode 22 dengan sub Indo di BStation akan ada perubahan jadwal jam tayang?

Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 22 bisa disaksikan mulai malam hari ini Kamis, 21 Desember 2023 pada pukul 23.56 JST.

Tetapi jam tayang Jujutsu Kaisen tersebut masih dalam perhitungan waktu yang ada di Jepang, dan jika dikonversikan ke waktu Indonesia yakni pukul 22.56 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Sub Indo Apakah Tayang Hari ini? Cek Streaming Full HD DI SINI

Jadi penggemar tetap bisa nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 22, seperti jadwal tayang episode sebelumnya di BStation.

Pada episode sebelumnya, meskipun menghadapi Yuji dan Todo secara bersamaan, Mahito dengan mudah menangkis serangan mereka.

Todo berhasil menghadang kekuatan Mahito, tetapi kekuatan Mahito terus saja diluar kendali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x