Ide Kado untuk Hari Ibu 2023, Cek Tanggal Berapa Perayaan Hari Ibu di Indonesia

- 20 Desember 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi. Ide kado hari ibu 2023 yang menarik lengkap tanggal berapa perayaan hari ibu di Indonesia.
Ilustrasi. Ide kado hari ibu 2023 yang menarik lengkap tanggal berapa perayaan hari ibu di Indonesia. /PIXABAY/@blickpixel

BERITA DIY - Simak informasi kumpulan ide kado untuk hari ibu 2023 lengkap dengan tanggal berapa perayaan hari ini di Indoesia diperingati, berikut ini.

Tak lama lagi, kita akan merayakan hari ibu di Indonesia. Perayaan hari ibu di Indonesia ini merupakan salah satu momen yang spesial dan layak untuk dirayakan.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperingati hari ibu 2023 di Indonesia ini, salah satunya dengan memberikan kado spesial kepada ibu maupun calon ibu.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemenppa) sendiri telah menggelar berbagai roadshow dan rangkaian acara peringatan hari ibu 2023 sejak akhir bulan November yang lalu.

Baca Juga: Lirik Hymne dan Mars Hari Ibu Dilengkapi Not Lagu PDF Menyentuh Hati Cocok Dinyanyikan di Peringatan 2023

Adapun tema peringatan Hari Ibu 2023 yang dipilih oleh Kemenppa adalah "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju".

Namun di sisi lain, masih banyak masyarakat yang bertanya-tanya kapan sebenaranya peringatan Hari Ibu di Indonesia.

Banyak yang mengira bahwa peringatan hari ibu diperingati pada tanggal 10 Mei 2023, tak hanya itu saja banyak yang menyangka bahwa peringatan hari ibu dan mother's day adalah sama.

Cek tanggal berapa hari ibu di Indonesia, apa perbedaannya dengan mother's day dan apa ide kado yang dapat berikan pada hari ibu 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x