Kunci Jawaban dari Contoh Soal Uji Kompetensi Jabatan Pelaksana Terbaru 2023 Berbasis CAT Kemenag

- 20 Desember 2023, 08:10 WIB
Kunci jawaban dari contoh soal Uji Kompetensi untuk jabatan pelaksana PNS berbasis Computer Assisted Test (CAT) Kemenag.
Kunci jawaban dari contoh soal Uji Kompetensi untuk jabatan pelaksana PNS berbasis Computer Assisted Test (CAT) Kemenag. /(foto ilustrasi) Unsplash/ Nguyen Dang Hoang Nhu

 

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai kunci jawaban dari contoh soal Uji Kompetensi untuk jabatan pelaksana PNS berbasis Computer Assisted Test (CAT).

Tes Uji Kompetensi berbasis CAT ini ditujukan kepada PNS Kementerian Agama Jabatan Pelaksana yang memiliki sisa masa kerja lebih dari 3 tahun per 1 Januari 2024.

Selain itu, Uji Kompetensi Kemenag 2023 ini ditujukan bagi peserta yang belum pernah mengikuti Asesmen Uji Kompetensi 3 tahun terakhir dan peserta sudah disesuaikan klasifikasi jabatan.

Adapun tes Uji Kompetensi jabatan pelaksana berbasis CAT akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Link Download Format DRH SKB CPNS Kemenag 2023 PDF, Unduh File Contoh Daftar Riwayat Hidup

Untuk memudahkan dalam mengerjakan contoh soal Uji Kompetensi berbasis CAT dari Kemenag, artikel ini akan menyajikannya beserta kunci jawaban.

Dibawah ini terdapat contoh soal beserta kunci jawaban untuk Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural yang kemungkinan akan dihadapi oleh peserta.

Contoh Soal dan Kunci Jawaban

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x