15 Twibbon Hari Ibu 2023, Desain Menarik Cocok untuk Dibagikan di Medsos FB, WA, dan Instagram

- 19 Desember 2023, 12:00 WIB
Referensi 15 twibbon peringatan Hari Ibu 2023 dengan desain menarik, cocok untuk dibagikan di medsos, FB, WA, dan Instagram ada di sini.
Referensi 15 twibbon peringatan Hari Ibu 2023 dengan desain menarik, cocok untuk dibagikan di medsos, FB, WA, dan Instagram ada di sini. /PIXABAY/sierraelegance

BERITA DIY – Berikut merupakan 15 twibbon untuk memperingati Hari Ibu 2023 dengan desain menarik. Cocok untuk dibagikan di media sosial, seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram.

Hari Ibu merupakan sebuah peringatan sakral yang ditunggu hampir semua orang. Momen ini biasa dimanfaatkan untuk mengungkapkan cinta kasih seorang anak kepada ibunya.

Tak hanya itu, seorang wanita yang belum menjadi ibu terkadang juga tetap mendapatkan ucapan manis dari orang di sekitarnya, seperti suami, adik laki-laki, ataupun ayahnya.

Hal ini disebabkan sosok ibu yang identik dengan perempuan. Meskipun belum menjadi ibu, tetapi kasih sayang semua wanita patut diapresiasi.

Baca Juga: Tanggal 20 Desember 2023 Memperingati Hari Apa? Cek Sejarah Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional di Sini

Dengan alasan itulah, semua wanita, baik yang sudah menjadi ibu ataupun yang belum menjadi ibu, pantas untuk mendapatkan ucapan manis pada Hari Ibu.

Selain sekadar ucapan manis secara langsung, sebagian orang juga memberikan kado sebagai bentuk perayaan kecil.

Kado yang diberikan bermacam-macam, tergantung pada makna apa yang ingin disampaikan sang pemberi.

Meskipun demikian, setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk merayakan Hari Ibu, tidak selalu tentang memberi ucapan ataupun hadiah.

Baca Juga: Twibbon Hari Bela Negara 2023 Tema Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju Dipakai Gratis

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x