Password Akun FF Sultan Gratis Login Google 2023 Aktif Non Suspend, Mau Ambil?

- 13 Desember 2023, 20:00 WIB
Cek cara ambil akun FF Facebook yang hilang dan kumpulan password akun FF Sultan gratis login Google 2023 aktif non suspend.
Cek cara ambil akun FF Facebook yang hilang dan kumpulan password akun FF Sultan gratis login Google 2023 aktif non suspend. /Tangkap layar Facebook.com/FreeFireID

BERITA DIY - Berikut cara ambil akun FF Facebook yang hilang dan kumpulan password akun FF Sultan gratis login Google 2023 aktif non suspend.

Untuk mendapatkan akun FF di permainan Free Fire terbilang cukup mudah. Kamu bisa membeli akun FF polosan dengan harga mulai Rp 30 ribu.

Namun, mendapatkan akun FF gratis cukup sulit. Meski demikian, ada sejumlah cara atau kiat yang bisa dilakukan oleh pemain Free Fire.

Pertama, kamu bisa mengikuti forum gaming Free Fire. Di sana, biasanya seseorang akan memberikan akun FF secara cuma-cuma lengkap dengan password akun FF Sultan uang dimilikinya.

Baca Juga: Akun FF Sultan Gratis Masih Aktif Desember 2023, Login ID Google atau FB Buat Klaim Hari Ini

Baca Juga: 30 Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini 12 Desember 2023, Cek yang Masih Aktif dan Klaim Pakai Cara Mudah

Atau, biasanya ada giveaway mengambil akun FF Facebook lengkap dengan password yang sebelumnya terkena suspend, namun masih bisa dimainkan.

Biasanya, suspend akun FF tergantung dari kecurangan apa yang dilakukannya. Jika hanya bermain buruk paling lama akan diban tidak bisa mengikuti pertandingan selama 7 hari.

Namun, jika akun FF terkena suspend karena terbukti melakukan kecurangan sistem. Free Fire Garena tidak segan untuk memberi hukuman nonaktif akun sampai tahunan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x