Link Live Streaming Debat Capres 2024 Hari Ini Jam Berapa, Tayang di TV Apa? Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 12 Desember 2023, 16:32 WIB
Link live streaming debat Capres 2024 hari ini, jadwal jam berapa, tayang di TV apa, lokasi di mana, moderator, tema, panelis.
Link live streaming debat Capres 2024 hari ini, jadwal jam berapa, tayang di TV apa, lokasi di mana, moderator, tema, panelis. /Tangkap layar YouTube.com/KPU RI

BERITA DIY - Link live streaming debat Capres 2023 hari ini jam berapa dan tayang di TV apa? Cek jadwal dan cara nonton siaran langsung gratis, di sini.

Hari ini, Selasa, 12 Desember 2023, Komisi Pemiliah Umum Republik Indonesia atau KPU RI akan menggelar debat Calon Presiden  (Capres 2024).

Debat Capres 2023 perdana hari ini diselenggarakan malam ini dan akan disiarkan secara langsung melalui radio dan televisi.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung debat Capres 2024 hari ini secara gratis melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Debat Capres Cawapres Pemilu 2024 Tayang di TV Apa, Jam Berapa? Nonton Gratis DI SINI

Simak juga info jadwal Capres 2024 ini mulai jam berapa, tayang di TV apa, lokasi di mana, siapa panelis, moderator, hingga tema.

KPU menetapkan tema debat Capres 2024 pertama malam ini adalah Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi.

Adapun lokasi penyelenggaraan debat Capres 2024 hari ini adalah di Kantor KPU, Jakarta, dan akan tayang di YouTube KPU RI dan TV TVRI, mulai pukul 19:00 WIB.

Debat perdana hari ini akan diikuti oleh pasangan Capres 2024, yakni:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x