Sejarah dan Tema Hari HAM Sedunia 10 Desember 2023, Gunakan Kalimat Ucapan Bijak Peringatan Hak Asasi Manusia

- 8 Desember 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi. Sejarah dan tema Hari HAM Sedunia 10 Desember 2023, gunakan kalimat ucapan bijak peringatan HAM Sedunia ini.
Ilustrasi. Sejarah dan tema Hari HAM Sedunia 10 Desember 2023, gunakan kalimat ucapan bijak peringatan HAM Sedunia ini. /FREEPIK/Freepik

BERITA DIY - Simak sejarah dan tema Hari HAM Sedunia 10 Desember 2023, gunakan kalimat ucapan bijak peringatan HAM Sedunia ini.

Peringatan Hari HAM Sedunia akan dilakukan pada 10 Desember 2023, masyarakat di seluruh dunia pun dapat ikut serta dalam berbagai kegiatan untuk merayakan Hari HAM Sedunia.

Ada pula cerita sejarah dibalik penetapan Hari HAM Sedunia serta tema terbaru dari peringatan Hari HAM Sedunia tahun 2023.

Tak hanya itu saja, masyarakat juga dapat merayakan peringatan kemanusiaan sedunia tersebut dengan memberikan kalimat ucapan bijak kepada teman maupun keluarga.

Baca Juga: Tanggal 7 Desember 2023 Memperingati Hari Apa? Apakah Libur Tanggal Merah? Ini Link Twibbon HUT Dharma Wanita

Di bawah ini terdapat informasi sejarah dan tema terbaru dari Hari HAM Sedunia, serta kalimat ucapan bijak untuk merayakan Hari HAM Sedunia tersebut.

Sejarah dan Tema Hari HAM Sedunia 2023

Hari HAM Sedunia yang setiap tahunnya dirayakan pada tanggal 10 Desember ini mempunyai cerita sejarah yang menarik.

Peringatan kemanusiaan yang dirayakan oleh seluruh masyarakat di dunia tersebut menegaskan bahwa setiap orang yang ada di dunia ini mempunyai hak.

Hak dasar seorang manusia, kebebasan, keamanan, hingga kesetaraan menjadi hak bagi setiap manusia yang ada di dunia ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x