DAPAT Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Modal Masukan NIK KTP ke LINK Ini, Cair Uang Rp700 Ribu Tanpa Potongan

- 7 Desember 2023, 10:00 WIB
Cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal masukan NIK KTP ke link ini, cair uang Rp 700 ribu.
Cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal masukan NIK KTP ke link ini, cair uang Rp 700 ribu. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah modal masukan NIK KTP ke link ini, cair uang Rp 700 ribu tanpa adanya potongan pajak.

Ada banyak cara untuk memperoleh saldo DANA gratis, mulai dari link DANA kaget, aplikasi penghasil uang, PayLater, hingga mendapatkan langsung dari pemerintah.

Cara untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah adalah dengan mendaftarkan diri ke link ini, siapkan NIK KTP dan dokumen lainnya yang akan dijelaskan berikut.

NIK KTP menjadi salah satu persyaratan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah. Namun, Anda juga perlu melalui beberapa langkah untuk mencairkannya.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair Tanpa Aplikasi di Link DANA Kaget Hari Ini 7 Desember 2023

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu tersebut bisa dicairkan jika akun DANA Anda telah upgrade ke premium. Adapun cara upgrade akun ke premium cek ke sini.

Proses pendaftaran saldo DANA gratis dari pemerintah yang mencapai Rp 700 ribu ini dapat dilakukan tanpa adanya potongan pajak.

Dalam hal pendaftaran saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah, pastikan Anda adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18 hingga 64 tahun.

Selain itu, pendaftar juga harus tidak sedang menjalani pendidikan formal. Namun, buruh, karyawan, dan pegawai dapat mendaftarkan diri melalui link pemerintah ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x