Harga PS5 Slim Disc Dijual Berapa Juta di Indonesia, Apa Beda Spesifikasi dengan PS5 Digital Edition?

- 3 Desember 2023, 19:30 WIB
Info harga PS5 Slim Disc dijual berapa juta di Indonesia, dan apa perbedaan spesifikasi dengan PS5 Digital Version asli Sony PlayStation 5.
Info harga PS5 Slim Disc dijual berapa juta di Indonesia, dan apa perbedaan spesifikasi dengan PS5 Digital Version asli Sony PlayStation 5. /Tangkap layar playstation.com

BERITA DIY - Cek harga PS5 Slim Disc dijual berapa juta di Indonesia, dan apa perbedaan spesifikasi dengan PS5 Digital Edition.

Sony telah memasarkan PlayStation 5 (PS5) Slim Disc dan PS5 Digital Edition bulan November 2023 ini.

Pada PS5 Slim Disc dilengkapi dengan laci cakram DVD yang bisa dilepas atau detachable sudah bisa dibeli di Indonesia.

Sementara, spesifikasi PS5 Digital Edition tak jauh berbeda dari Slim Disc, hanya saja tidak ada laci cakram yang bisa dilepas.

Baca Juga: Kapan GTA 6 Rilis di Indonesia, Apakah Dirilis di PS 4? Ini Link Download Game Apk

Alhasil, variasi game yang dimainkan di PS5 Slim Digital Edition lebih sedikit dari PS5 Slim Disc. Berikut spesifikasinya.

PS5 Slim Disc dilengkapi dengan laci cakram Blu-Ray Ultra HD yang dapat dilepas pasang melalui konektor USB-C. Laci ini sangat berguna bagi pengguna yang masih menggunakan kaset fisik untuk bermain game atau menonton film Blu-ray atau DVD.

Selain itu, ketika laci dilepas, PS5 Slim Disc menjadi lebih portabel dan mudah dibawa-bawa.
Bahkan, pengguna PS5 Slim Digital Edition juga bisa menambahkan laci cakram ke perangkat mereka sehingga tetap bisa digunakan untuk bermain game fisik.

PS5 Slim Disc dan PS5 Slim Digital Edition memiliki dimensi yang sama, yaitu lebar 358 mm, tinggi 80 mm, ketebalan 216 mm, dan bobot 2,6 kg. Namun, setelah dipasang laci cakram, bobot PS5 Slim Digital menjadi 3,2 kg.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x