Kapan GTA 6 Rilis di Indonesia, Apakah Dirilis di PS 4? Ini Link Download Game Apk

- 10 Maret 2023, 14:05 WIB
Bocoran gameplay game GTA 6.  Informasi kapan GTA 6 rilis di Indonesia, apakah dirilis di PS4 atau Xbox One? Ini link download Game Apk update terbaru di sini.
Bocoran gameplay game GTA 6. Informasi kapan GTA 6 rilis di Indonesia, apakah dirilis di PS4 atau Xbox One? Ini link download Game Apk update terbaru di sini. /Tangkapan layar YouTube.com/videogamedunkey

BERITA DIY - Berikut informasi kapan GTA 6 rilis di Indonesia, apakah dirilis di PS4 atau Xbox One? Ini link download Game Apk update terbaru di sini.

Kabar kapan GTA 6 dirilis secara resmi di Indonesia baik versi PS4 atau Xbox One banyak dicari serta link download game GTA terbaru.

Seperti diketahui game legendaris Grand Theft Auto (GTA) menjadi permainan online yang banyak diminati di berbagai kalangan.

Untuk itu jadwal dan tanggal perilisan GTA 6 versi terbaru kapan bisa dimainkan di Indonesia nampak menjadi angin segar bagi para gamers.

Baca Juga: Gameplay GTA 6 Tersebar di Medsos, Ini Tanggapan Pengembang atas Kebocoran Data Game Terbarunya

Terbaru game Grand Theft Auto yang bisa dimainkan ialah GTA 5 melalui PS5 atau melalui Xbox One secara resmi.

Sebelumnya rumor tentang rilis game GTA 6 nampaknya sudah beredar sejak beberapa tahun lalu, dan hingga hari ini belum ada kejelasan pasti.

Namun sejumlah leaker membocorkan tanggal rilis GTA 6 dan banyak juga yang berharap bisa dirilis resmi tahun 2024 nanti.

Seperti diketahui GTA 6 adalah salah satu video game yang paling dinantikan dalam beberapa tahun terakhir, dan para penggemar sangat menantikan perilisannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x