MUNCULKAN Kesini Fitur Paylater Jika Link Dana Paylater Tidak Tersedia, Dapatkan Saldo Dana 30 Juta Syarat KTP

- 2 Desember 2023, 16:18 WIB
Link dana paylater, cara memunculkan dana paylater, letak aplikasi dana paylater, kode undangan dana paylater, download dana paylater 2023.
Link dana paylater, cara memunculkan dana paylater, letak aplikasi dana paylater, kode undangan dana paylater, download dana paylater 2023. /Tangkap layar beritadiy.pikiran-rakyat.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link dana paylater, cara memunculkan dana paylater, letak aplikasi dana paylater, kode undangan dana paylater, download dana paylater 2023 bayar nanti.

Dalam kehidupan sehari-hari, terdapat situasi mendesak yang memerlukan dana tambahan.

Aplikasi finansial seperti DANA telah menjadi solusi populer untuk ini.

Namun, banyak pengguna yang bertanya-tanya bagaimana cara mengaktifkan fitur Paylater ketika link Dana Paylater tidak tersedia di aplikasi mereka.

Baca Juga: DAFTAR Pinjam Uang Saldo Dana 100 Ribu 2 Juta NO Upgrade Dana Premium Kesini, Ini Cara Dapat Saldo Dana GRATIS

Langkah Memanfaatkan Fitur Pinjaman DANA

DANA, aplikasi dompet digital yang sudah dikenal luas, tidak hanya memfasilitasi transaksi keuangan, tetapi juga menyediakan opsi pinjaman yang mudah.

1. Upgrade ke DANA Premium: Unduh dan buka aplikasi DANA, kemudian daftarkan atau masuk ke akun Anda. Selanjutnya, pilih "Upgrade ke Dana Premium" di menu Akun Saya.

2. Lengkapi Data Pribadi: Isi data seperti nama, NIK, tanggal lahir, dan unggah foto identitas yang berlaku.

3. Tunggu Konfirmasi Verifikasi: Setelah mengirim data, tunggu konfirmasi dari tim DANA.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x