Link DANA Kaget Terbaru Hari Ini November 2023 Klaim Saldo DANA Gratis hingga 100 Ribu Masih Aktif DI SINI

- 29 November 2023, 17:12 WIB
Link DANA Kaget terbaru hari ini, November 2023 dan cara klaim saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu yang masih aktif.
Link DANA Kaget terbaru hari ini, November 2023 dan cara klaim saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu yang masih aktif. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Link DANA Kaget terbaru hari ini, November 2023 untuk klaim saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu yang masih aktif tersedia di sini.

Kabar gembira untuk para pengguna aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA. Semua pengguna aplikasi ini memiliki kesempatan untuk dapat uang atau saldo tambahan hingga Rp 100 ribu.

Syarat dan ketentuan untuk dapat saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu tersebut juga tidaklah mudah. Bahkan tidak perlu upgrade ke akun Premium terlebih dahulu.

Saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma dan dipersembahkan secara spesial oleh BeritaDIY melalui fitur DANA Kaget.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 50 Ribu - 100 Ribu Langsung Cair Bayar Nanti Tanpa KTP, Ini Link DANA Kaget Hari Ini Gratis

Apa itu DANA Kaget?

DANA Kaget merupakan fitur yang tersedia di aplikasi DANA, bisa digunakan oleh para pengguna untuk memberikan atau berbagi uang atau saldo gratis dalam jumlah tertentu kepada banyak orang secara bersamaan sekaligus.

DANA Kaget ini bisa dibagikan ke orang lain secara langsung maupun melalui media sosial, menggunakan link atau tautan dan QRCode.

Jika tidak memiliki saldo yang cukup untuk dibagikan, pengguna juga bisa mengisi atau membuat DANA Kaget ini dengan metode pembayaran yang lain seperti isi ulang atau top up menggunakan nomor rekening bank terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x