Bukan DANA Premium! Ini Cara Pinjam Uang di Aplikasi Flip, Saldo 100 Ribu Langsung Cair ke Rekening Tanpa KTP

- 28 November 2023, 22:13 WIB
Bukan pinjaman saldo DANA di DANA Premium! Ini cara pinjam uang di aplikasi Flip, saldo Rp 100 ribu langsung cair.
Bukan pinjaman saldo DANA di DANA Premium! Ini cara pinjam uang di aplikasi Flip, saldo Rp 100 ribu langsung cair. /Tangkap layar website flip.id

BERITA DIY - Bukan pinjaman saldo DANA di DANA Premium! Ini cara pinjam uang di aplikasi Flip, saldo Rp 100 ribu langsung cair ke rekening tanpa KTP.

Belakangan ini, banyak orang yang mencari cara untuk pinjam saldo DANA melalui aplikasi dompet digital tersebut. Namun, tahukah Anda bahwa ada opsi lain yang bisa dijajal selain menggunakan DANA?

Biasanya, orang-orang hanya mengenal cara pinjam uang melalui DANA premium, bahkan beberapa pengguna mencari-cari fitur DANA PayLater, yang sebenarnya tidak tersedia.

Sebagai solusi alternatif, ada aplikasi dompet digital yang semakin populer belakangan ini, yaitu aplikasi Flip. Flip berfungsi sebagai jembatan transaksi antar bank.

Baca Juga: KLIK LINK Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Rabu 29 November 2023, KLAIM Kesini Saldo Dana Gratis Sebelum Kehabisan

Mengutip informasi dari laman resmi Flip, aplikasi ini tidak hanya untuk transfer antar bank tanpa biaya, tetapi juga untuk pembelian pulsa, token listrik, dan pengisian saldo e-Wallet.

Salah satu fitur yang mungkin belum banyak orang ketahui adalah fitur Minta Uang. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman dengan cara membagikan link pinjaman melalui media sosial.

Serupa dengan fitur Minta Uang di DANA, fitur serupa di Flip juga dapat digunakan sebagai alat untuk meminjam uang, yang nantinya akan dicairkan langsung ke akun bank pengguna.

Untuk menggunakan fitur Minta Uang ini, Anda bisa menemukannya langsung di halaman utama aplikasi dompet digital Flip. Tidak perlu melakukan upgrade akun premium untuk mengaksesnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah