Link PDF Pengumuman Hasil Administrasi PLD Kemendesa 2023 Hari Ini Login rekrutmenpld.kemendesa.go.id

- 28 November 2023, 06:10 WIB
Link PDF pengumuman hasil administrasi PLD Kemendesa 2023 daftar lolos seleksi Pendamping Lokal Desa login rekrutmenpld.kemendesa.go.id.
Link PDF pengumuman hasil administrasi PLD Kemendesa 2023 daftar lolos seleksi Pendamping Lokal Desa login rekrutmenpld.kemendesa.go.id. /Tangkap layar rekrutmenpld.kemendesa.go.id

BERITA DIY - Cek link PDF pengumuman hasil administrasi PLD Kemendesa 2023 daftar lolos seleksi administrasi Pendamping Lokal Desa login rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Jika tidak berubah, jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi PLD 2023 Kemendesa dirilis hari ini Selasa 28 November 2023 jam 09.00 WIB di link rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Pengumuman hasil administrasi merupakan tahapan dalam rekrutmen PLD Kemendesa 2023 untuk menjadi Pendamping Lokal Desa masa kerja Januari 2024 hingga Januari 2025.

Selama kerja satu tahun, PLD Kemendesa akan bertugas sebagai fasilitator dan pendata kegiatan desa yang mengembangkan perekonomian, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat desa.

Baca Juga: Link Hasil Administrasi PLD Kemendesa 2023 Diumumkan 28 November 2023 Jam Berapa?

Dalam penugasannya, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi disingkat Kemendesa DTT akan memberi gaji PLD sesuai dengan UMP wilayah yang diampunya ditambah biaya operasional dan tunjangan terbatas.

Cakupan wilayah yang diampu PLD mencapai 1-4 desa dalam satu kecamatan. Oleh karena itulah, diprioritaskan pendaftar PLD ialah orang setempat di desa tersebut yang kenal wilayah administrasinya.

Bagi Anda pelamar Pendamping Desa 2023, untuk melihat pengumuman hasil administrasi PLD Kemendesa 2023 login rekrutmenpld.kemendesa.go.id lewat HP dengan mengisi email dan password akun Anda.

Berikut cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi PLD 2023 di link rekrutmenpld.kemendesa.go.id:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x