Puisi Hari Guru yang Menyentuh Hati dan Bikin Nangis, Singkat Cocok Sebagai Kado HGN 2023

- 20 November 2023, 13:34 WIB
Contoh puisi Hari Guru yang menyentuh hati, bikin nangis, singkat dan cocok dibacakan sebagai kado HGN 2023.
Contoh puisi Hari Guru yang menyentuh hati, bikin nangis, singkat dan cocok dibacakan sebagai kado HGN 2023. /FREEPIK/felicities

BERITA DIY - Simak contoh puisi hari guru yang menyentuh hati dan bikin nangis, singat serta cocok dijadikan sebagai kado HGN 2023, berikut ini.

Tak lama lagi, bangsa Indonesia akan merayakan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 yang akan diperingati tepat pada tanggal 25 November mendatang.

Tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar ditetapkan Kemdikbud RI untuk peringatan HGN atau Hari Guru Nasional 2023 ini.

Berbagai macam kegaiatan dapat dilakukan untuk memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 ini khususnya di sekolah.

Baca Juga: Film Hamka dan Siti Raham Vol.2 Kapan Tayang? Sinopsis Film Biopik Buya Hamka

Tak perlu repot-repot mencari kado yang mahal atau ribet untuk diberikan kepada guru sebagai bentuk tanda bakti dalam perayaan Hari Guru Nasional 2023.

Para siswa dapat memberikan pertunjukkan pembacaan puisi sebagai salah satu kado peringatan hari guru yang menyentuh hati dan bisa membuat guru nangis.

Namun jika Anda bingung bagaimana membuat puisi yang menyentuh hati dan membuat guru nangis, bisa lihat contoh puisi berikut ini.

Contoh puisi ini bisa digunakan sebagai referensi, inspirasi atau dapat langsung digunakan untuk dibacakan siswa di depan guru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x