Konser Coldplay di Jakarta 2023 Apakah Dibatalkan Buntut Demo Penolakan? Ini Rundown Acara 15 November 2023

- 14 November 2023, 17:00 WIB
Apakah konser Coldplay di Jakarta 2023 dibatalkan buntut demo penolakan? Cek di sini termasuk rundown acara 15 November 2023.
Apakah konser Coldplay di Jakarta 2023 dibatalkan buntut demo penolakan? Cek di sini termasuk rundown acara 15 November 2023. /Instagram.com/@pkentertaiment.id

BERITA DIY - Simak informasi konser Coldplay di Jakarta 2023 apakah dibatalkan buntut demo penolakan? Cek di sini termasuk rundown acara 15 November 2023.

Penolakan terhadap kedatangan Coldplay ke Indonesia sudah terjadi sejak pengumuman band asal Inggris ini akan menggelar konser di Jakarta pada November ini.

Kemudian memasuki bulan November, gelombang protes dan demo ormas yang menolak yaitu GERANATI (gerakan Nasional Anti LGBT) semakin masif.

Kemudian muncul pertanyaan, apakah konser Coldplay di Jakarta akan dibatalkan?

Coldplay diketahui akan menggelar konser pertamanya di Indonesia tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu, 15 November 2023.

Baca Juga: Jadwal Konser Coldplay Jakarta Kapan dan Mulai Jam Berapa? Ini Rundown Konsernya

Kehadiran Coldplay di Jakarta disambut banyak fans yang menikmati karya-karya band yang digawangi Chris Martin cs ini. Namun ada juga kelompok yang menolak salah satunya GERANATI (gerakan Nasional Anti LGBT)

Penolakan didasari pada Coldplay yang diduga mendukung gerakan LGBT. Juru bicara GERANATI, Novel Bamukmin, mengungkapkan bahwa aksi penolakan ini dilakukan demi menjaga keutuhan dan moral bangsa yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Novel juga menegaskan bahwa pihaknya tidak membenci musik atau melarangnya. GERANATI hanya ingin memastikan bahwa konser Coldplay tidak disusupi kampanye LGBT, maka pihaknya selama ini terus berusaha meminta kepastian dari pihak-pihak terkait mengenai masalah ini agar konser Coldplay benar-benar murni menghadirkan hiburan musik, bukan kampanye LGBT.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x