Selamat Pemilik KTP yang Lolos Kartu Prakerja Bisa Dapat Uang 10 Juta, Ini Cara Daftar KUR Mandiri 2023

- 14 November 2023, 12:16 WIB
Pemilik KTP yang lolos Kartu Prakerja bisa dapat uang Rp 10 juta, begini cara daftar KUR Mandiri 2023 dan syarat pinjaman tanpa jaminan.
Pemilik KTP yang lolos Kartu Prakerja bisa dapat uang Rp 10 juta, begini cara daftar KUR Mandiri 2023 dan syarat pinjaman tanpa jaminan. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP yang lolos Kartu Prakerja bisa dapat uang Rp 10 juta. Simak cara daftar KUR Mandiri 2023 dan syarat pinjaman tanpa jaminan, di sini.

Kartu Prakerja resmi berakhir pada awal November 2023 ini pada gelombang 62. Pendaftar yang lolos seleksi bisa mendapatkan bantuan uang Rp 700 ribu dan saldo pelatihan Rp3,5 juta.

Selain itu, para pemilik KTP yang lolos seleksi Kartu Prakerja juga masih memiliki kesempatan untuk memanfaatkan sejumlah benefit lain. Salah satunya mendapatkan uang Rp 10 juta.

Namun uang Rp 10 juta yang didapatkan ini bukan dalam bentuk hibah atau bantuan yang tidak perlu dikembalikan, melainkan dalam bentuk kredit atau pinjaman.

Baca Juga: Tanpa KUR Mandiri 2023! Pinjaman Online Rp 20 Juta Bunga Mulai 0 Persen, Begini Cara Daftar di Livin Paylater

Pemilik KTP yang lolos Kartu Prakerja bisa dapat uang Rp 10 juta dari pinjaman KUR Mandiri 2023 yang bisa dijadikan modal usaha, dengan suku bunga yang kecil dibandingkan dengan jenis kredit lainnya.

Keuntungan Lolos Kartu Prakerja

Para pemilik KTP yang lolos Kartu Prakerja bisa mengajukan KUR Mandiri 2023 berjenis Super Mikro, dengan ketentuan sebagai berikut:

- Maksimal pinjaman (plafon) Rp 10 juta

- Suku bunga 3 % efektif per tahun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x