Ada Apa 23 November 2023, Memperingati Hari Apa, Viral Akan Terjadi Perang Dunia 3, Benarkah Ramalan Alexa?

- 13 November 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Ada apa tanggal 23 November 2023 memperingati hari apa, viral di TikTok & Twitter akan terjadi perang dunia 3 cek benarkah ramalan AI Alexa.
Ilustrasi - Ada apa tanggal 23 November 2023 memperingati hari apa, viral di TikTok & Twitter akan terjadi perang dunia 3 cek benarkah ramalan AI Alexa. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Penjelasan ada apa tanggal 23 November 2023 memperingati hari apa, viral di TikTok & Twitter akan terjadi perang dunia 3, Cek benarkah ramalan AI Alexa di sini.

Jagat dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan kabar yang mencengangkan yang akan terjadi pada 23 November 2023. Kabar tersebut langsung viral di TikTok hingga Twitter.

Sebenarnya tanggal 23 November 2023 ada apa, apakah memperingati hari penting, apa hubungannya dengan ramalan AI Alexa? Jika Anda penasaran, temukan jawabannya di sini.

Dalam kalender, tanggal 23 November tahun ini bertepatan dengan hari Kamis. Pada hari tersebut tidak ada perayaan atau peringatan hari penting dalam cakupan skala nasional maupun internasional.

Baca Juga: Apa yang Terjadi 23 November 2023, Ada Memperingati Hari Apa? Ternyata Ada Ramalan yang Menghebohkan Dunia

Lantas apa yang membuatnya menjadi viral dan menghebohkan pengguna media sosial? Munculnya sesuatu yang viral tentunya ada suatu hal yang menyulutnya.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata ada kabar jika di waktu tersebut akan terjadi perang dunia 3. Kabar buruk bukan, apalagi jika hal itu benar-benar terjadi.

Perang dunia tentunya akan berdampak pada keamanan berbagai negara dan berpengaruh kepada global. Jika boleh maka lebih baik memilih untuk tidak terjadi perang, karena dapat membuat kerugian yang besar.

Kabar mengenai perang dunia 3 ini disampaikan oleh AI Alexa yang dikembangkan oleh orang Amazon. Bahkan di TikTok dan Twitter juga beredar video saat AI Alexa menjawab soal kapan perang dunia 3 dimulai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x