Hari Jomblo Sedunia Tanggal Berapa? Ini Kumpulan Ucapan Hari Jomblo 11 November 2023 Bijaksana dan Berkelas

- 11 November 2023, 13:50 WIB
Banyak yang cari Hari Jomblo Sedunia tanggal berapa. Berikut kumpulan ucapan Hari Jomblo 11 November 2023 yang bijaksana dan berkelas.
Banyak yang cari Hari Jomblo Sedunia tanggal berapa. Berikut kumpulan ucapan Hari Jomblo 11 November 2023 yang bijaksana dan berkelas. /freepik.com/@master1305

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Hari Jomblo Sedunia tanggal berapa. Berikut kumpulan ucapan Hari Jomblo 11 November 2023 yang bijaksana dan berkelas.

Hari Jomblo Sedunia dirayakan setiap tanggal 11 November. Jadi tahun ini Hari Jomblo Sedunia bertepatan dengan Sabtu, 11 Novembver 2023.

Perayaan hari Jomblo Sedunia ini bermula dari China. Awalnya, sejumlah lajang muda di China merayakan anti Hari Valentine.

Seiring berjalannya waktu perayaan tersebut menjadi Singles Day atau Hari Jomblo. Tak hanya China, di beberapa negara juga merayakan Hari Jomblo Sedunia.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Happy Girlfriend Day 1 Agustus 2023, Berikan Kata Romantis di National Girlfriend Day Hari INI

Pada momentum Hari Jomblo Sedunia 2023, buat kamu yang menjomblo, bisa merayakan dengan cara positif.

Kamu bisa merayakan Hari Jomblo Sedunia dengan melakukan berbagai aktivitas yang berfokus pada diri sendiri, misal solo traveling atau berburu kuliner lezat.

Selain itu, bisa juga mengirimkan ucapan ke teman-teman sesama jomblo di Hari Jomblo Sedunia 2023.

Berikut kumpulan ucapan Hari Jomblo 11 November 2023 yang bijaksana dan berkelas:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x