Contoh Ucapan Hari Ayah dari Anak Perempuan yang Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

- 10 November 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Kumpulan contoh ucapan Hari Ayah dari anak perempuan singkat menyentuh hati dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya.
Ilustrasi - Kumpulan contoh ucapan Hari Ayah dari anak perempuan singkat menyentuh hati dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY - Simak kumpulan contoh ucapan Hari Ayah dari anak perempuan yang menyentuh hati dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya.

Tahukah kamu selain peringatan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember, juga ada peringatan Hari Ayah yang diperingati pada tanggal 12 November?

Jika kamu belum mengetahuinya, kini kamu tahu bahwa tanggal 12 November setiap tahunnya dirayakan sebagai Hari Ayah Nasional.

Sama seperti Hari Ibu, Hari Ayah juga diperingati untuk mengungkapkan rasa hormat dan inta seseorang terhadap ayah serta menghargai ssosok ayah dalam kehidupan.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Pahlawan Nasional 10 November: Kata-kata Penuh Semangat Perjuangan untuk Status Medsos

Banyak yang bilang bahwa ayah adalah sosok cinta pertama bagi anak perempuan dan sosok pahlawan bagi anak laki-laki. Maka pada peringatan Hari Ayah ini sudah seharusnya sebagai anak kita memberikan apresiasi pada ayah.

Hari Ayah juga tidak hanya dipersembahkan untuk para ayah namun juga sosok ayah yang membentuk kita menjadi pribadi saat ini dan berperan penting dalam memberikan harapan pada impian kita.

Rayakan peringatan Hari Ayah Nasional tangggal 12 November 2023 dengan memberikan ucapan sederhana dan menyentuh hati ini, khususnya bagi kamu anak perempuan ayah.

Kamu bisa membagikan momen kebersamaan bersama ayah dan menggunakan kata ucapan berikut ini sebagai caption foto yang diunggah ke sosial media.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x