Kapan Bisa Cetak Kartu Ujian PPPK CPNS 2023, Kenapa Belum Bisa Cetak? Ini Cara Melihat Tanggal & Tempat Ujian

- 7 November 2023, 10:03 WIB
Ilustrasi -Contoh kartu ujian cpns, kenapa belum bisa cetak kartu ujian cpns 2023, sscasnbkngoid login cetak kartu ujian dan cara melihat tanggal ujian
Ilustrasi -Contoh kartu ujian cpns, kenapa belum bisa cetak kartu ujian cpns 2023, sscasnbkngoid login cetak kartu ujian dan cara melihat tanggal ujian /Tangkap layar instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh kartu ujian cpns, kenapa belum bisa cetak kartu ujian cpns 2023, sscasnbkngoid login cetak kartu ujian dan cara melihat tanggal ujian cpns 2023.

Ketahui kapan bisa cetak kartu ujian PPPK maupun CPNS 2023, kenapa belum bisa cetak? Simak cara melihat tanggal dan tempat ujian.

Saat ini alur seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2023, calon peserta PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) telah masuk pada tahapan penting yaitu pencetakan kartu ujian.

Kartu ujian bukan sekadar kertas, ia merupakan tiket masuk ke arena seleksi kompetensi yang penentunya adalah kelulusan administrasi dan verifikasi data peserta.

Baca Juga: Kenapa Cetak Kartu Ujian PPPK - CPNS Tidak Muncul di SSCASN BKN 2023? Ini 3 Penyebab Kartu Ujian Belum Keluar

Kartu ujian merupakan dokumen penting yang membuktikan kepesertaan Anda dalam seleksi CASN 2023.

Kartu ini harus dibawa saat seleksi kompetensi PPPK berlangsung, lengkap dengan identitas diri seperti KTP-el, Kartu Keluarga, atau surat keterangan pengganti identitas yang valid. Selain itu, membawa alat tulis menjadi kewajiban sendiri.

Beberapa peserta melaporkan telah berhasil mencetak kartu, sementara lainnya masih terkendala.

Pencetakan kartu ujian yang seyogianya dapat diakses setelah masa sanggah berakhir—tak lebih dari tanggal 28 Oktober 2023—telah menimbulkan kebingungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x