Kenapa Cetak Kartu Ujian PPPK - CPNS Tidak Muncul di SSCASN BKN 2023? Ini 3 Penyebab Kartu Ujian Belum Keluar

- 6 November 2023, 12:24 WIB
Ilustrasi - PPPK Guru 2023: cara mengisi biodata dengan login ke SSCASN BKN lengkap dokumen yang perlu disiapkan.
Ilustrasi - PPPK Guru 2023: cara mengisi biodata dengan login ke SSCASN BKN lengkap dokumen yang perlu disiapkan. /Tangkap layar instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh kartu ujian cpns, kenapa cetak kartu ujian PPPK dan CPNS tidak muncul di sscasn.bkn.go.id, dan cetak kartu ujian Kemenkumham - Kejaksaan.

Ketahui kenapa cetak kartu ujian PPPK maupun CPNS tidak muncul di SSCASN BKN 2023? Simak penyebab kartu ujian belum keluar.

Para peserta yang telah lulus seleksi administrasi dalam seleksi CPNS dan PPPK sangat menantikan tahap berikutnya: Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Namun, sejumlah pelamar CPNS dan PPPK tahun 2023 telah mengalami kebingungan karena tidak dapat mencetak kartu ujian mereka melalui portal SSCASN BKN.

Baca Juga: Cara Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS PPPK 2023 Semua Instansi di Link Resmi Begini Tutorial Cetak Kartu Ujian

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, "Kenapa proses cetak kartu ujian tidak muncul?" Pada artikel ini, kita akan membahas penyebab permasalahan ini dan memberikan solusi yang dapat diambil.

Proses Wajib Cetak Kartu Ujian SKD CPNS dan PPPK

Sebelum kita memahami inti permasalahan, mari kita telaah kembali proses yang harus dijalankan.

Setiap peserta yang lolos seleksi administratif harus mencetak kartu ujian SKD CPNS dan PPPK dari laman resmi sscasn.bkn.go.id.

Kartu ini menjadi tiket masuk dan bukti verifikasi di lokasi tes, serta mengandung informasi penting seperti jadwal dan lokasi ujian.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x