Cara Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS PPPK 2023 Semua Instansi di Link Resmi Begini Tutorial Cetak Kartu Ujian

- 6 November 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Cara cek jadwal dan lokasi tes SKD CPNS PPPK 2023 semua instansi di link resmi, begini tutorial cetak kartu ujian, wajib dibawa saat tes.
Ilustrasi - Cara cek jadwal dan lokasi tes SKD CPNS PPPK 2023 semua instansi di link resmi, begini tutorial cetak kartu ujian, wajib dibawa saat tes. /Tangkap layar YouTube.com/#ASNPelayananPublik

BERITA DIY - Bagaimana cara cek jadwal dan lokasi tes SKD CPNS PPPK 2023 semua instansi? Tutorial cek di link resmi dan cetak kartu ujian yang wajib dibawa saat tes tersedia di sini.

Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 yang dinyatakan lolos seleksi administrasi selanjutnya harus mengikuti tes SKD.

Setiap instansi memliki jadwal dan lokasi ujian SKD yang berbeda. Anda perlu mengikuti cara cek berikut agar tidak salah jadwal. Waktu dan tempat tes juga tertulis di kartu ujian.

Dengan demikian Anda perlu mengikuti tutorial cetak kartu ujian. Kartu ujian juga wajib di bawah ketika hari H pelaksanaan tes. Oleh sebab itu persiapkan jauh-jauh hari.

Baca Juga: Info Pembagian Sesi Ujian SKD CPNS PPPK 2023, Cek di SINI Jadwal SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK

Selain mempersiapkan diri dengan belajar, Anda juga perlu memastikan kapan tes Seleksi Kompetensi Dasar digelar. BKN telah umumkan jawal pelaksanaanya antara tanggal 9 - 18 November 2023.

Kemudian tanggal pelaksanaan tes di setiap instansi bisa saja berbeda-beda namun tetap di rentang waktu tersebut. Jadwal di tiap instansi bisa dicek di website atau akun sosmed masing-masing.

Namun jika Anda tidak mau kerepotan mengecek di tiap instansi, Anda bisa melihatnya dengan akses link resmi dari BKN. Lewat link resmi tersebut, Anda bisa mencetak kartu ujian.

Dalam video unggahan akun Instagram resmi @bkngoidofficial pada Jumat, 3 November 2023 sudah diumumkan jika kartu ujian bisa dicetak mulai tanggal 3 November 2023 di portal resmi SSCASN.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x