Berapa Gaji Mitra Statistik BPS 2024? Ini Honor, Tugas, Syarat, dan Masa Kerja di Badan Pusat Statistik

- 4 November 2023, 16:33 WIB
Berapa gaji Mitra Statistik BPS 2024, honor yang didapatkan, tugas, serta syarat, dan masa kerja.
Berapa gaji Mitra Statistik BPS 2024, honor yang didapatkan, tugas, serta syarat, dan masa kerja. /Dok. BPS/

BERITA DIY - Berikut informasi berapa gaji Mitra Statistik BPS 2024, honor yang didapatkan, tugas, serta syarat, dan masa kerja di Badan Pusat Statistik.

Lembaga Pemerintahan Non Kementerian (LPNK) melalui Badan Pusat Statistik (BPS) saat ini serentak membuka lowongan untuk menjadi Mitra Statistik BPS tahun 2024.

Beberapa BPS Kabupaten sudah mulai membuka pendaftaran dan melakukan seleksi administrasi untuk para putra/putri terbaik bangsa yang minat menjadi Mitra Statistik BPS 2024.

Lantas, banyak pendaftaran yang mencari informasi mengenai berapa gaji Mitra Statistik BPS 2023, apa tugasnya, serta syarat, dan masa kerja di Badan Pusat Statistik.

Baca Juga: Pendaftaran Rekrutmen Mitra Statistik BPS 2023 DIBUKA! Ini Syarat dan Cara Daftar

Sebagai informasi, Mitra Statistik BPS tahun 2024 ini terdiri dari Mitra Pendataan dan Mitra Pengolahan.

Mitra Pengolahan BPS adalah mitra statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pengolahan hasil pendataan lapangan dalam rangkaian kegiatan sensus/survei BPS.

Adapun Mitra Pendataan BPS adalah mitra statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pendataan lapangan dalam rangkaian kegiatan sensus/survei BPS.

Nantinya, Mitra Pendataan akan bertugas melakukan kegiatan pendataan lapangan meliputi survei ke rumah tangga, pelaku usaha, KSA, Ubinan, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x