DAFTAR SEKARANG! BLT 2,4 Juta Cair ke 10 Juta Pekerja November 2023, Cek KTP Bukan di BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 4 November 2023, 11:18 WIB
BSU 2023 kapan cair, cek daftar nama penerima BSU login BPJS Ketenagakerjaan - kemnaker.go.id, BSU 2023 apakah ada dan daftar online BSU.
BSU 2023 kapan cair, cek daftar nama penerima BSU login BPJS Ketenagakerjaan - kemnaker.go.id, BSU 2023 apakah ada dan daftar online BSU. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU 2023 kapan cair, cek daftar nama penerima BSU login BPJS Ketenagakerjaan - kemnaker.go.id, BSU 2023 apakah ada dan daftar online BSU.

Yuk daftar sekarang, BLT sebesar Rp 2,4 juta cair ke 10 juta pekerja di November 2023. Cek KTP penerima bukan di BSU BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Dalam mengarungi gelombang tantangan ekonomi yang terus menerus, para pekerja di Indonesia kini menapak pada sebuah harapan baru.

Tahun 2022 telah membuktikan dirinya sebagai fase yang penuh tantangan ketika harga Bahan Bakar Minyak (BBM) menunjukkan angka kenaikan yang signifikan, memberatkan bahu para pekerja dari berbagai sektor.

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar Penerima Rp3 Juta November 2023 Tanpa Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan

Untuk membantu meredakan beban ini,  Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), memberikan kabar gembira dengan menjalankan lagi program bantuan subsidi upah (BSU).

BSU yang diadakan pada 2022, walaupun bernilai Rp 600 ribu dan hanya cair sekali, menandai perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan distribusi dana pada tahun-tahun sebelumnya.

Mengingat pada tahun 2021, bantuan tersebut mencapai Rp 1,2 juta dan di tahun 2020, di puncak pandemi COVID-19, angkanya sempat mencapai Rp 2,4 juta.

Disesuaikan dengan beragam keadaan dan keperluan, jumlah bantuan yang berbeda-beda ini mencerminkan responsibilitas pemerintah terhadap dinamika ekonomi yang berlangsung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x