AUTO TAJIR! Klik Link DANA Kaget Hari Ini 3 November 2023, Kuota Klaim Uang Rp100 Ribu Masih Tersedia Banyak

- 3 November 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Cara klaim link DANA kaget hari ini Jumat, 3 November 2023, dapatkan uang Rp100 ribu sekarang juga.
Ilustrasi - Cara klaim link DANA kaget hari ini Jumat, 3 November 2023, dapatkan uang Rp100 ribu sekarang juga. /Twitter.com/@ngediskon

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara klaim link DANA kaget hari ini Jumat, 3 November 2023, dapatkan uang Rp100 ribu sekarang juga. Begini caranya!

Sebagaimana diketahui, kuota link DANA kaget sangatlah terbatas. Kuota link ini hanya bisa di-klaim mulai dari 2 orang sampai maksimal 200 orang.

Selain itu, nominal yang akan pengguna dapatkan juga berbeda-beda setiap harinya. Terkadang pengguna bisa dapat saldo DANA gratis Rp20 ribu, bisa juga Rp100 ribu.

Karena itulah pengguna yang tercepat akan dapat saldo DANA gratis jika memang kuota dan masa tenggang link DANA kaget tersebut masih tersedia.

Baca Juga: BURUAN KLAIM Link DANA Kaget Hari Ini 3 November 2023, Ambil Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu Cair Tanpa Syarat

Pastikan juga link yang Anda klik adalah link DANA kaget terbaru dengan alamat linkdana.id, jika alamat link selain itu maka dipastikan itu adalah link palsu.

Meski cara klaim saldo DANA gratis sangatlah mudah, tapi Anda harus tetap berhati-hati karena banyak oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan link DANA kaget untuk ajang penipuan.

Dilansir dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x