Kenapa YouTube Usang dan Masuk Browser youtube.com? Ini Cara Mengatasi YouTube yang Sudah Usang Tanpa Ganti HP

- 25 Oktober 2023, 10:59 WIB
Ilustrasi - Banyak yang cari kenapa YouTube usang dan masuk browser youtube.com. Simak cara mengatasi YouTube yang sudah usang tanpa ganti HP.
Ilustrasi - Banyak yang cari kenapa YouTube usang dan masuk browser youtube.com. Simak cara mengatasi YouTube yang sudah usang tanpa ganti HP. /Pexels.com/ freestocks.org

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kenapa YouTube usang dan masuk browser youtube.com. Simak cara mengatasi YouTube yang sudah usang tanpa ganti HP.

YouTube saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan bagi kebanyakan orang untuk menonton maupun sekadar mendengarkan musik.

Tapi, beberapa orang pernah mengalami tidak bisa membuka aplikasi YouTube karena sudah usang.

Tak hanya itu, pengguna pun tiba-tiba masuk browser youtube.com. Apa penyebabnya dan kenapa YouTube usang dan masuk browser youtube.com?

Baca Juga: Kapan Gerhana Matahari Cincin 14 Oktber 2023 dan Bagaimana Cara Melihatnya? Ini Link Live Streaming YouTube

Secara umum, penyebab YouTube usang dan masuk browser youtube.com adalah adanya aplikasi terbaru dari YouTube.

Jika versi OS Android maupun iOS masih kompatibel dengan aplikasi YouTube terbaru, maka lakukan pembaruan aplikasi di Play Store atau App Store.

Apabila aplikasi YouTube sudah terbaru tapi tetap YouTube usang dan masuk browser youtube.com, maka diperlukan pembersihan cache. Caranya:

1. Buka 'Pengaturan' pada perangkat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x