Link Download Game Love Is All Around Drama China Everything I Do, Ukuran, dan Spesifikasi PC

- 23 Oktober 2023, 21:12 WIB
Link download game Love Is All Around drama China Everything I Do, ukuran, dan spesifikasi PC. Game Steam yang dimainkan Windah Basudara.
Link download game Love Is All Around drama China Everything I Do, ukuran, dan spesifikasi PC. Game Steam yang dimainkan Windah Basudara. /Tangkap layar store.steampowered.com

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link download game Love Is All Around drama China Everything I Do, ukuran, dan spesifikasi PC.

Sejumlah YouTuber seperti Windah Basudara dan Crispy Cendy pekan ini sedang livestream game Love Is All Around yang menyedot perhatian sejumlah netizen.

Yang mana, game Love Is All Around adalah game yang baru rilis pada 17 Oktober 2023 di Steam Community atau di link steampowered.com.

Game Love Is All Around termasuk permainan jenis RPG atau Role Playing Game. Di mana, pemain akan memainkan peran sebagai tokoh utamanya.

Baca Juga: Link Download BUSSID Online Mod APK Game Bus Simulator Indonesia Unlimited Money dan Full Kendaraan Unlocked

Apa itu game Love Is All Around?

Game Love Is All Around adalah game menceritakan tentang seorang pemain bernama Gu Yi yang sedang mencari cinta di enam perempuan yang ia temui.

Pemain akan bertemu dengan enam wanita cantik yang memiliki kepribadian dan gaya yang sangat berbeda. Anda akan jatuh cinta pada mereka dan memulai perjalanan yang mendalam dan manis satu demi satu.

Namun, di tengah-tengah perjalanan, pemain akan dihadapkan pada masalah keuangan yang harus diselesaikan.

Apakah pemain akan mengabaikan perasaan Anda dan fokus menghasilkan uang, atau memilih cinta daripada uang? Siapa di antara enam wanita cantik ini yang akan menjadi pasangan hidup, hanya waktu yang akan menjawabnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x