Kampus Mengajar Angkatan 7 Tahun 2023 Kapan Dibuka, Kuota Berapa, dan Syarat Pendaftaran

- 22 Oktober 2023, 19:15 WIB
SMP Muhammadiyah Tanjungpinang menerima mahasiswa Program Kampus Mengajar angkatan 6 pada Kamis, 10 Agustus 2023.
SMP Muhammadiyah Tanjungpinang menerima mahasiswa Program Kampus Mengajar angkatan 6 pada Kamis, 10 Agustus 2023. /Tangkap layar smp muhammadiyah

BERITA DIY - Berikut info Kampus Mengajar angkatan 7 tahun 2023 kapan dibuka, kuota berapa, dan syarat pendaftaran Kampus Mengajar untuk mahasiswa.

Kampus Mengajar menjadi program unggulan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Dit Belmawa), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) sudah menyelenggarakan sosialisasi pendaftaran mahasiswa program Kampus Mengajar angkatan 7.

Sosialisasi program Kampus Mengajar angkatan 7 tahun 2023 sudah diselenggarakan Kemendikbudristek pada 17-31 Oktober 2023 di 16 wilayah kerja Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI).

Baca Juga: Contoh Soal Kampus Mengajar tentang Tes Survei Kebhinekaan Lengkap Kunci Jawaban dan Link Download PDF

Lalu, jadwal pendaftaran Kampus Mengajar angkatan 7 dibuka kapan?

Dalam sosialisasi Kemdikbud, jadwal pendaftaran Kampus Mengajar angkatan 7 dibuka tanggal 1 November 2023 mendatang.

Kampus Mengajar angkatan 7 dibuka untuk kuota 30.000 mahasiswa yang terpilih. 30 ribu mahasiswa akan diterjunkan ke 3.000 sekolah baik SD, SMP, dan SMK di seluruh Indonesia.

Kampus Mengajar angkatan 7 melibatan mahasiswa teknik atau vokasi dengan SMK sebagai sekolah sasarannya.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran program Kampus Mengajar Angkatan 7, dapat diakses melalui Instagram resmi Kampus Mengajar: @kampusmengajar;

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x