Selamat Bansos BPNT Tahap 5 Cair Hari Ini jika Muncul Notifikasi Ini, Cek Penerima Uang 2,4 Juta di SINI

- 21 Oktober 2023, 14:48 WIB
Selamat bansos BPNT tahap 5 cair hari ini jika muncul notifikasi dan cara cek penerima uang Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat bansos BPNT tahap 5 cair hari ini jika muncul notifikasi dan cara cek penerima uang Rp2,4 juta di link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/ EmAji

BERITA DIY - Selamat bansos BPNT tahap 5 cair hari ini jika muncul 3 notifikasi seperti di bawah ini. Simak cara cek penerima uang Rp2,4 juta di link di bawah ini.

bansos BPNT tahap 5 cair pada Oktober hingga Desember 2023 ini untuk 18,8 juta masyarakat dalam bentuk uang tunai, bukan lagi bahan pangan pokok atau sembako.

bansos BPNT cair Rp2,4 juta per tahun yang diberikan secara bertahap, setiap bulan senilai Rp 200 ribu atau rapel dalam beberapa bulan sekaligus.

Masyarakat bisa cek penerima uang Rp 2,4 juta per tahun melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos Kemensos.

Baca Juga: Bansos BPNT Tahap 5 Kapan Cair? Ini Cara Cek Jadwal dan Jumlah Uang Oktober 2023 di cekbansos.kemensos.go.id

Masyarakat juga bisa mengetahui jadwal bansos BPNT tahap 5 ini kapan cair, disalurkan via Kantor Pos atau Himbara, bahkan berapa jumlah nominal uang yang cair, melalui link dan aplikasi di atas.

Meskipun demikian, masyarakat juga tetap bisa mengetahui info bansos BPNT tahap 5 sudah cair hari ini atau belum, jika muncul notifikasi berupa undangan atau surat pemberitahuan untuk mencairkan uang di Kantor Pos atau Himbara.

Sebelum mengetahui cara cek penerima uang Rp2,4 juta ini, simak dulu cara mencairkan bansos BPNT tahap 5 di Kantor Pos, berikut ini:

Cara Mencairkan Bansos BPNT Tahap 5

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x