Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan PPPK Pemkot Yogyakarta Formasi Tahun 2023 PDF

- 17 Oktober 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi. Link pengumuman hasil seleksi administrasi pengadaan PPPK Pemkot Yogyakarta formasi tahun 2023.
Ilustrasi. Link pengumuman hasil seleksi administrasi pengadaan PPPK Pemkot Yogyakarta formasi tahun 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link pengumuman hasil seleksi administrasi pengadaan PPPK Pemkot Yogyakarta formasi tahun 2023, file PDF di sini.

Sebagaimana diketahui, pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta 2023 akan disiarkan pada 15 hingga 18 Oktober 2023.

Untuk pelamar yang akan mengecek hasil seleksi administrasi PPPK di Pemkot Yogyakarta, dapat mengakses lama resmi BKN dengan menggunakan akung masing-masing.

Selain melalui portal resmi BKN, pelamar juga dapat memantau pengumuman hasil seleksi administrasi di website resmi Pemkot Yogyakarta.

Baca Juga: 2 Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2023 dan Jadwal Seleksi PPPK Terbaru

Pengumuman tersebut telah disampaikan dengan adanya pengumuman Nomor: 800.1.13.2/5789 tentang hasil seleksi administrasi PPPK 2023 di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta.

Masih merujuk surat pengumuman di atas, setelah adanya pengumuman seleksi administrasi, tahapan selanjutnya adalah masa sanggah.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi yang akan dilaksanakan pada 19 hingga 21 Oktober 2023.

Pengumuman hasil sanggah PPPK akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 28 Oktober 2023. Pengumuman akan disiarkan melalui laman resmi Pemkot Yogyakarta dan akun pelamar masing-masing.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x