3 Trik Hasilkan Saldo DANA 100 Ribu Gratis Setiap Hari: Ada Link DANA Kaget, Apk Penghasil Uang, Minta DANA

- 17 Oktober 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - 3 trik hasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu setiap harinya, ada link DANA kaget, aplikasi penghasil uang, dan minta DANA.
Ilustrasi - 3 trik hasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu setiap harinya, ada link DANA kaget, aplikasi penghasil uang, dan minta DANA. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi tiga trik hasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu setiap harinya, ada link DANA kaget, aplikasi penghasil uang, dan minta DANA.

Di era yang semakin canggih, semakin banyak juga platform dompet digital yang hadir untuk memudahkan pengguna dapat saldo DANA gratis.

Salah satu platform dompet digital yang cukup populer di Indonesia saat ini adalah aplikasi DANA.

Aplikasi DANA menyediakan berbagai macam layanan, seperti transfer uang, meminjam saldo DANA ke sesama pengguna, hingga dapat saldo gratis.

Baca Juga: Cair Rp100.000, Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 17 Oktober 2023, Saldo DANA Gratis Masih Aktif hingga Sekarang

Semua fitur tersebut bisa dinikmati jika pengguna telah upgrade akun reguler ke akun DANA Premium.

Apa itu DANA Premium?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, akun DANA Premium adalah versi upgrade dari DANA reguler. Dilansir dari situs resminya, akun DANA Premium adalah akun yang sudah melewati proses verifikasi dua langkah yakni identitas dan biometrik.

DANA Premium pun memiliki banyak fitur dibandingkan dengan akun reguler biasa, seperti fitur link DANA kaget dan minta saldo DANA ke sesama pengguna.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah