TANPA JAMINAN! Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Langsung Cair Tanpa ke Bank dan Ajukan di BRI Mobile

- 10 Oktober 2023, 18:20 WIB
Ilustrasi - Tanpa jaminan, pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair tanpa ke bank dan ajukan di BRI Mobile atau BRImo.
Ilustrasi - Tanpa jaminan, pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair tanpa ke bank dan ajukan di BRI Mobile atau BRImo. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjaman online bank BRI tanpa jaminan, cara pinjam uang di bank BRI apa saja syaratnya, dan cara pinjam uang di BRI Mobile.

Ketahui dengan tanpa jaminan, pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair tanpa ke bank dan ajukan di BRI Mobile.

Bank BRI memiliki sejumlah produk pinjaman online yang ditujukan bagi nasabah yang memiliki buku tabungan dan kartu rekening PT Bank Rakyat Indonesia.

Salah satu pinjaman online BRI itu bernama Pinang. Produk fintech lending yang dikelola oleh Bank Raya anak usaha Bank Rakyat Indonesia.

Baca Juga: Cara Mudah Pinjam Uang Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Dana Siaga Tanpa Jaminan Cek Syarat Pinjaman Online

Pinang menyediakan pinjaman online BRI dengan plafon mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta, suku bunga 1.24 persen, dan tenor maksimal 12 bulan.

Selain itu pinjaman online BRI juga tanpa jaminan dan langsung cair ke rekening tanpa pengajuan ke bank.

Untuk mengajukan pinjaman online BRI caranya sangat mudah. Anda hanya perlu download aplikasi Pinang di HP terlebih dahulu.

Harap diingat bahwa pengajuan pinjaman online BRI bukanlah lewat BRImo atau BRI Mobile. Di dalam aplikasi Mobile Banking BRI memang ada pinjaman online tetapi produk itu Ceria bukan Pinang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah