Pinjaman Online BRI 2023 Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Ajukan di Sini Tanpa ke Bank Langsung Cair, Cek Syaratnya!

- 9 Oktober 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - syarat pinjaman online BRI 2023 Rp25 juta tanpa jaminan, ajukan di sini tanpa ke bank langsung cair.
Ilustrasi - syarat pinjaman online BRI 2023 Rp25 juta tanpa jaminan, ajukan di sini tanpa ke bank langsung cair. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut syarat pinjaman online BRI 2023 Rp25 juta tanpa jaminan, ajukan di sini tanpa ke bank langsung cair.

Bank BRI menjadi salah satu bank yang menyediakan layanan pinjaman online bagi masyarakat yang sedang butuh dana mendesak. Salah satu produk pinjaman online BRI yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat adalah Pinang.

Pinang bisa dikatakan menjadi pelopor pinjaman online di Indonesia, sebab produk ini telah hadir sebelum fintech lending atau pinjol menjamur seperti sekarang ini.

Tetapi apa yang membedakan pinjaman online BRI Pinang dengan aplikasi pinjol lainnya?

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Cair Rp 25 Juta Tanpa ke Bank, Ini Syarat Angsuran Rp 100 Ribuan

Pinang menawarkan plafon menarik untuk nasabah, melalui produk pinjaman online BRI ini, Anda bisa mengajukan kredit hingga Rp25 juta tanpa jaminan.

Selain itu suku bunga dari pinjaman online BRI Pinang terbilang rendah jika dibandingkan dengan pinjol lain, yakni 1.24 persen per bulan.

Kemudian angsuran pinjaman online BRI Pinang menyediakan tenor maksimal 12 bulan bagi Anda yang memenuhi syarat.

Cara Daftar Pinjaman Online BRI

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah