BAWA KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan 100 Ribuan, Daftar Tanpa Jaminan di HP Bukan KUR

- 4 Oktober 2023, 14:20 WIB
Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet, pinjaman online bri langsung cair ktp, link pinjaman online bri dan syarat pinjaman tanpa jaminan untuk usaha.
Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet, pinjaman online bri langsung cair ktp, link pinjaman online bri dan syarat pinjaman tanpa jaminan untuk usaha. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet, pinjaman online bri langsung cair ktp, link pinjaman online bri dan syarat pinjaman tanpa jaminan untuk usaha.

Ketahui dengan bawa KTP, pinjaman online BRI 2023 ini cair Rp 25 juta dengan cicilan Rp 100 ribuan, daftar tanpa jaminan di HP bukan KUR.

Di era digital yang serba canggih dan praktis ini, kemudahan akses terhadap berbagai layanan menjadi sebuah keniscayaan, termasuk dalam sektor keuangan.

Bank Raya Indonesia (BRI) memahami benar fenomena ini dan meresponsnya dengan meluncurkan platform pinjaman online yang dinamakan "PINANG" (Pinjam Tenang).

Baca Juga: TANPA KTP Ajukan KUR BRI 2023 Rp 100 Juta Cair ke Rekening! Ini Syarat Daftar Online Pinjaman Tanpa Jaminan

Layanan ini memberikan wajah baru dalam kancah perbankan nasional, terutama dalam menyediakan opsi pinjaman yang cepat, mudah, dan tentunya, tanpa agunan.

Melalui PINANG, BRI memperkenalkan sebuah metode pinjaman yang tak hanya mudah diakses melalui smartphone Anda, tetapi juga memberikan serangkaian keuntungan lain seperti bunga yang kompetitif sebesar 1,24% per bulan dan proses pencairan yang cepat dalam 15 menit.

Platform ini menawarkan pinjaman dengan rentang antara Rp. 500.000,- hingga Rp. 25.000.000,- dengan jangka waktu pelunasan yang fleksibel, yaitu antara 1 hingga 12 bulan.

 

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x