Cara Mengatasi Application is Not Available di SSCASN BKN Jika Error, Artinya Apa? Ini Solusi sscasn.bkn.go.id

- 8 Oktober 2023, 19:35 WIB
Ilustrasi - PPPK Guru 2023: cara mengisi biodata dengan login ke SSCASN BKN lengkap dokumen yang perlu disiapkan.
Ilustrasi - PPPK Guru 2023: cara mengisi biodata dengan login ke SSCASN BKN lengkap dokumen yang perlu disiapkan. /Tangkap layar instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari application is not available artinya, sscasn.bkn.go.id 2023, dan cara mengatasi application is not available.

Ketahui cara mengatasi application is not available di SSCASN BKN jika error, artinya apa? Simak solusi sscasn.bkn.go.id jika error.

Di tengah puncak antusiasme para peserta pendaftaran CASN untuk CPNS maupun PPPK 2023, SSCASN mengalami kendala teknis pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Banyak pendaftar yang mengalami kesulitan saat login dan bertemu dengan pemberitahuan “Application is Not Available”.

Baca Juga: Webcam JS Error Webcam is Not Loaded Yet Artinya Apa, Ini Solusi Mengatasi Daftar CPNS 2023 di Akun SSCASN

Di saat waktu yang semakin menipis karena pendaftaran ditutup pada hari berikutnya, Senin 9 Oktober 2023, masalah ini tentu saja menimbulkan kegelisahan tersendiri.

Arti "Application is Not Available"

Sebelum membahas solusi, mari kita pahami terlebih dahulu, apakah arti dari "Application is Not Available"?

Secara harfiah, frasa ini bermakna bahwa aplikasi tidak tersedia. Dalam konteks website SSCASN, kondisi ini kerap kali muncul ketika server mengalami pemadatan akses atau sedang dalam perbaikan.

Pada kasus hari Minggu, 8 Oktober 2023, issue ini memunculkan pertanyaan dan kegelisahan di kalangan pendaftar, yang mayoritas bertanya-tanya mengenai status dan solusi atas permasalahan ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x