Syarat Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair, Pengajuan Bukan di BRImo Tapi Aplikasi Ini

- 8 Oktober 2023, 09:26 WIB
Ilustrasi - syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair, pengajuan bukan di BRImo tapi aplikasi Pinang.
Ilustrasi - syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair, pengajuan bukan di BRImo tapi aplikasi Pinang. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari syarat pinjaman online BRI langsung cair, apakah bisa melakukan pinjaman di BRIMo, cara bayar pinjaman BRI lewat BRImo, berapa limit dan bunga pinjaman online BRImo.

Ketahui syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair, pengajuan bukan di BRImo tapi aplikasi ini.

Kehadiran aplikasi fintech seperti Pinang membuat masyarakat lebih mudah mendapatkan pinjaman, apalagi proses pengajuan dan pencairannya dilakukan online.

Untuk diketahui, Pinang adalah produk dari Bank Raya (anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia) yang menyediakan pinjaman online BRI tunai tanpa jaminan langsung cair untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Baca Juga: SYARAT KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan 100 Ribu Tanpa Jaminan, Daftar Kesini Non KUR

Pinang merupakan pelopor pinjaman berbasis aplikasi di Indonesia. Pinjaman online BRI ini telah terdaftar dan terverifikasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga legal dan terpercaya.

Bagi nasabah yang memenuhi syarat pinjaman online BRI, Pinang menyediakan plafon atau limit mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Pinjaman online BRI Pinang juga memiliki suku bunga pinjaman yang ringan yakni 1.24 persen dengan tenor maksimal 12 bulan.

Syarat Pinjaman Online BRI

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah